Perkembangan Pendidikan di Jerman

United Kingdom dan Gibraltar Uni Eropa keanggotaan referendum sedang dalam perjalanan, dan dengan itu datang keraguan tentang kemampuan siswa untuk pergi sekolah di luar negeri sehingga mudah di masa depan. Apakah Anda ingin melakukan gelar penuh-waktu, atau hanya keluar luar negeri sementara kita masih bagian dari Uni Eropa, Jerman  memiliki tujuan paling menarik bagi mahasiswa internasional dalam survei terbaru Bisa jadi tempat untuk pergi. Berikut segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang studi di Jerman, dan mengapa mungkin layak dipertimbangkan jika Anda ingin lebih murah, pengertian dan pendekatan santai untuk pendidikan.
Tom Hill, di kursus master di Free University of Berlin, setuju melakukan hal itu layak tekun. tuannya apa yang secara resmi diajarkan dalam bahasa Inggris, tapi sekitar sepertiga akhirnya menjadi dalam bahasa Jerman, yang katanya apa yang menantang.

 

Masuk ke sebuah universitas Jerman bisa rumit, karena Mereka membutuhkan empat bukannya tiga mata pelajaran pada A-level. Tapi gemäß David Hibler, penasihat senior yang British Council pada mobilitas, beberapa siswa telah melaporkan mampu menghadiri universitas top Meskipun Mereka mungkin tidak memenuhi syarat untuk salah satu di Inggris.

 

Kualifikasi yang Dievaluasi gemäß dengan standar Departemen Pendidikan dan Budaya di negara federal Jerman yang diberikan. Mereka Dianggap Entah setara atau kondisional Sebanding, dan Anda dapat memeriksa ini di website DAAD ini. Jika itu adalah Orang, Anda akan harus lulus pada tes penilaian, Uji Penilaian yang disebut.

 

  • Berapa biaya kuliah?

    Sementara biaya sarjana yang akan meningkat lebih dari £ 9.000 setahun di Inggris, perguruan tinggi negeri Jerman biaya hanya beberapa ratus euro per tahun. (Universitas swasta biaya lebih banyak, setidaknya). Jadi Sebagian besar universitas termasuk gratis tiket perjalanan kota-lebar sebagai bagian dari biaya pendaftaran  Yang Tak pelak bedeutet, dass beberapa mengambil keuntungan dari sistem “bioskop Kuliah yang benar-benar penuh di awal. Orang tidak dapat disimpan dalam – dan kemudian mereka kembali kosong untuk sisa tahun ini, “kata Sam James, yang dari belajar di Berlin sebagai bagian dari gelar sarjana. “Banyak orang mendaftar ke kursus untuk mendapatkan melewati perjalanan gratis.”

  • Berapa lama program gelar?

    Mengambil waktu lebih gelar anda adalah norma di Jerman. Pendekatan ini lebih fleksibel yang menarik untuk Hill, yang apa yang sarjana di Universitas Birmingham sebelum pindah ke Berlin untuk nya master. “Saya telah mempelajari selama tiga tahun sekarang dan itu dimaksudkan untuk menjadi dua,” katanya. “Ini lebih murah sehingga Anda dapat menarik keluar, Sedangkan di Inggris Anda harus menyelesaikan. Kecuali Anda ingin masuk ke utang serius”
    Phil Bradfield, yang melakukan BA di Leeds University dan sekarang lakukan untuk MSc di Hamburg University, mengatakan sikap ini cocok untuknya. “Saya membayar hanya di bawah € 300 per semester,” katanya. “Secara teori, kursus dua tahun tapi Mereka sangat fleksibel tentang berapa lama Anda ambil untuk melakukan hal-hal Sebenarnya, sehingga mungkin akan membawa saya lima tahun untuk melakukannya. Aku cukup senang tinggal di sini dan mencoba dan mencari pekerjaan di antara. ”

     

  • Apakah ada banyak siswa dewasa?

    Hal ini dapat sulit menjadi seorang mahasiswa dewasa di Inggris. Bahkan jika Anda masih di usia 20-an, 18-year-olds di sekitar Anda tampaknya berpikir Anda aneh bahkan untuk berada di sana. Di Jerman, NAMUN, ada sering rentang usia yang lebih besar. “Anda bisa mendapatkan orang-orang mulai undergrad mereka Pada akhir 20-an mereka dan ini sering terjadi,” kata James. “Tentu saja, itu bukan seperti orang yang baru saja dilakukan A-level mereka dan keluar dari sekolah.” Setuju “, dan saya pikir saya orang termuda di lapangan saya”

  • Di mana siswa tinggal?

    Di Jerman, sebagian besar siswa tinggal di dalam dan sekitar kota-kota, sementara hanya sekitar 10% hidup di kampus atau di aula. “Anda tidak memiliki daerah mahasiswa,” kata James, yang berpikir mahasiswa Jerman itu sering hidup keberadaan yang lebih dewasa. “Sementara pasti ada budaya partai, tidak ada jenis yang sama mahasiswa minum-minum.”

Jadi Untuk Mereka yang tidak ke dalam kehidupan kampus banyak universitas Inggris, ini bisa menjadi alternatif yang asli. Hill mengatakan “Di Berlin, saya selalu di perumahan swasta. Itu tidak merasa seperti kehidupan siswa sebanyak yang tinggal di kota dan mengalami seperti itu. Tidak ada jenis yang sama minuman budaya siswa tidak Anda dapatkan di perguruan tinggi di Inggris. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *