555.000 anak-anak sekolah dasar setiap hari tanpa perawatan

Selama hampir setengah dari semua anak-anak usia sekolah dasar adalah batas waktu siang dengan perawatan di sekolah, sebuah penelitian menunjukkan. Banyak ibu akan memaksa paruh waktu.

44 persen dari semua anak sekolah dasar, tidak ada layanan perawatan setelah kelas,meskipun sekitar seperempat dari orang tua dari anak-anak ini telah mengajukan kebutuhan mendesak. Ini muncul dari sebuah studi Prognos, di World melaporkan. namun, ada 275.000 anak lagi yang sudah menggunakan program bimbingan memiliki kebutuhan tambahan untuk berbagai diperpanjang. Terutama selama transisi dari hari pembibitan ke SD sering timbul kesenjangan perawatan yang kewalahan banyak keluarga, menurut penelitian ini.

 

Dalam banyak kasus, kurangnya fasilitas perawatan sebagai kerja yang kondisi rem.

Prognos membuat referensi untuk evaluasi khusus dari microcensus 2015. Dengan demikian, 96.000 ibu bekerja dengan anak-anak di usia sekolah dasar semata-mata untuk paruh waktu karena seorang perawatan replica handbags setelah sekolah tidak tersedia atau terjangkau. Oleh karena itu, sekitar 65 persen dari semua orang tua mengevaluasi perawatan sepanjang hari, Umur Primer sebagai topik utama khusus dalam kebijakan keluarga.

Anak-anak sekolah dasar setiap hari tanpa perawatan,

SPD panggilan untuk beberapa waktu hak hukum untuk perawatan penuh waktu. Sementara itu, juga telah mengambil Uni platform pemilihan umum. biaya yang terkait diperkirakan sekitar 700 juta euro, Menteri Keluarga Jerman Katarina Barley (SPD) masih mengharapkan biaya yang lebih tinggi. Tapi di sini berlaku sama seperti untuk ekspansi penitipan, “Di mana kemauan ada, adalah uang yang tersedia,” katanya dalam sebuah wawancara dengan am Sonntag bilur. Selain itu, pelayanan meningkatkan jumlah orang tua yang tersedia untuk mulai bekerja dan membayar pajak. Sekitar 500.000 pekerjaan baru bisa diisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *